Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengguna Baru Sabu Ini Juga Konsumsi Obat Batuk 15 Bungkus Sekali Minum

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juli 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Selain konsumsi narkoba, Mn (25 tahun) tersangka asal Kecamatan Pantai Lunci yang diamankan Polres Sukamara pada Rabu, 10 Juli 2019 di Losmen Habibina, ternyata juga pencandu obat batuk.
 
Berdasarkan pernyataannya saat ditanya Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, sekali komsumsi obat batuk, dirinya bisa menghabiskan 15 bungkus obat hanya untuk sekali minum.

"Kalau sekali minum habisnya 15 bungkus, obat batuknya kami masukkan ke dalam gelas dan diminum sekaligus," ucap Mahmudin, Jumat, 12 Juli 2019.
 
Menurut tersangka, efek yang dirasakan setelah konsumsi obat batuk hanya sedikit pusing. Selain itu juga bisa membuat dirinya berkhayal.
"Kalau sudah minum jadi agak pusing, terus saya bawa main game," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menasehati tersangka untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya, serta menjauhi hal-hal tersebut saat sudah menjalani masa hukuman.

"Kalian jangan konsumsi lagi hal-hal semacam ini, dampaknya itu buruk sakali buat tubuh, kasihan tubuhnya nanti rusak," tutur Sulistiyono.

Dalam konferensi pers, Sulistiyono juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh ajakan-ajakan teman. Salah satunya ajakan untuk menggunakan narkoba.

"Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara, jangan sampai terpengaruh dan mau diajak menggunakan narkoba," tukas AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru