Bupati Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara kembali mengadakan rapat dalam rangka membahas kesiapan dan persiapan peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara di aula Setda, Senin 15 Juli 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin.

Dalam rapat tersebut, Bupati Barito Utara meminta laporan tentang kesiapan dan persiapan semua komponen dalam rangka memeringati Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara sekaligus Peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus. 

"Saya harapkan, bahwa peringatan Hari Jadi ke-69 berlangsung secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya," harap Nadalsyah.

Sementara itu, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mengatakan, setelah beberapa kali rapat-rapat yang diadakan, telah disepakati berbagai hal terkait rangkaian dalam rangka memeriahkan dan peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara.

"Masing-masing Perangkat Daerah telah dibagi tugas dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-69," jelas Sugianto. 

Sedangkan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menghubungi Provinsi Kalimantan Tengah untuk meminta kesediaan Gubernur Kalimantan Tengah untuk menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi ke-69 nantinya.

Nadalsyah menginstruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah agar dapat memasang umbul-umbul di lingkup kantornya masing-masing. "Mulai besok 16 Juli 2019 supaya sudah terpasang hingga nanti sampai bulan Agustus. Sekalian kita memperingati Hari Kemerdekaan RI," kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru