Hidupkan Lagi Olahraga Sepak Bola di Bumi Gawi Hatantiring

  • Oleh Reno
  • 18 Juli 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko menyebutkan bahwa keberadaan acara sepak bola Bupati Cup ini menghidupkan kembali gairah olahraga sepak bola di Bumi Gawi Hatantiring.

"Saya secara pribadi mengapresiasi  atas pergelaran turnamen sepak bola seperti ini, dan hendaknya memang event-event seperti ini bisa digelar secara rutin. Karena turnamen ini menghidupkan kembali olahraga sepak bola di Seruyan," kata Bambang, Kamis 18 Juli 2019.

Hal ini dikarenakan peminat sepak bola di Kabupaten Seruyan memang cukup tinggi, bisa dibuktikan dengan ramainya masyarakat yang menonton dan menyaksikan perhelatan turnamen sepak bola paling bergengsi di Seruyan tersebut.

"Karena juga menjadi hiburan masyarakat. Sepak bola ini peminatnya semua kalangan. Penggembarnya pun semua kalangan," jelasnya.

Politisi Golkar ini mengharapkan agar semua peserta yang ikut serta dalam turnamen tersebut bisa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik serta tetap menjunjung sportivitas.

"Kita harapkan juga turnamen tersebut bisa berjalan sukses dan mendapatkan manfaat sesuai dengan apa yang  diharapkan oleh pihak penyelenggara dan pemerintah," pungkasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru