Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Ajak Warga Semarakkan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Juli 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengajak warga untuk menyemarakkan suasana bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Ajakan itu tertuang dalam surat edaran Bupati Kapuas.

Surat edaran tersebut berdasarkan surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-685/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2019, perihal partisipasi menyemarakkan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Ben Brahim mengharapkan kepada Kepala SOPD, Instansi, BUMN, BUMD, swasta, organisasi kemasyarakatan, camat dan lurah se-Kabupaten Kapuas serta masyarakat, untuk berpartisipasi.

"Kami juga meminta kepada Camat dan lurah atau kepala desa di lingkungan kerja masing-masing untuk melaksanakan gerakan kebersihan. Mulai tingkat kecamatan ,hingga RT/RW," kata Ben, Selasa, 23 Juli 2019.

"Kami harapkan partisipasi masyarakat bersama-sama stakeholder terkait di daerahnya untuk bisa memeriahkan HUT RI tahun ini," lanjutnya.

Sementara itu, khusus untuk Camat se-Kabupaten Kapuas (kecuali Camat Selat), agar mempersiapkan pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI dan penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 di wilayah kerja masing-masing.  (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru