Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Sebut Lansia Harus Dapat Perhatian Maksimal

  • Oleh Reno
  • 23 Juli 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Demi menghargai dan menjunjung tinggi harkat dan martabat orang tua, Pemerintah Kabupaten Seruyan telah memberikan apresiasi kepada warga usia lanjut.

Salah satunya dengan mengadakan kampanye sosial lanjut usia dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional atau HLUN yang ke- 23 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin, 22 Juli 2019.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Fauziah.

Bupati Yulhaidir dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan para lansia seraya mengajak untuk meningkatkan perhatian, kasih sayang, dan cinta terhadap orang tua. 

Menurut Bupati, peringatan Hari Lanjut Usia sebagai wujud untuk melembagakan nilai sosial di dalam masyarakat supaya selalu meneladani dan menghargai serta memperhatikan keberadaan para lanjut usia secara maksimal.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berupaya memberikan peluang kepada lansia untuk tetap sehat, aktif, dan terus berpartisipasi dalam pembangunan dan memperoleh perlindungan sosial di hari tua," ucap Yulhaidir. (RENO/B-3)

Berita Terbaru