Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Masukan dari Wakapolda Kalimantan Tengah

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Juli 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap, kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Rikwanto dapat memberikan masukan untuk keamanan di Bumi Gawi Barinjam.

"Alhamdulillah atas kunjungan Wakapolda. Mudah-mudahan dengan pengalaman yang telah banyak, tentunya banyak berbagai hal yang baik buat kita, khususnya bagi kami pejabat-pejabat utama di Sukamara ini dan yang lain," ujar Bupati Windu, Rabu, 24 Juli 2019.

Menurut Bupati, pesan yang disampaikan oleh Wakapolda Brigjen Rikwanto menjadi motivasi pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pembangunan bagi masyarakat.

"Tadi disampaikan secara umum, mudah-mudahan Sukamara bersinar, sehingga kami bertambah semangat," ujarnya.

"Bersinar itu artinya banyak, artinya bersih dari narkoba, Sukamara terkenal juga bersinar, mudah-mudahan seperti itu," tuturnya.

Dalam kunjungan Wakapolda Kalteng, Bupati sempat menceritakan situasi dan kondisi Kabupaten Sukamara yang selalu kondusif.

"Dari berbagai suku dan agama, kehidupan di sini terjalin harmonis, tidak pernah terjadi konflik dan angka kriminalitas tergolong rendah," ujarnya.

Setelah ramah-tamah, kegiatan Wakapolda dilanjukan dengan berkunjung ke Polres Sukamara. Kedatangan Wakapolda di Polres disambut dengan potong pantan dan tampung tawar. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru