Wakapolda Kalteng Kunjungi Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Juli 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Rikwanto, melakukan kunjungan kerja di Bumi Bahaum Bakuba Lamandau, Rabu, 24 Juli 2019.

Rikwanto dan rombongan tiba rujab Bupati Lamandau sekitar pukul 17.50 WIB dan disambut hangat Wakil Bupati, Riko Porwanto, Kapolres Lamandau, AKBP Andiyatna, dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakapolda Kalteng dan rombongan akan melakukan kunker selama dua hari di Lamandau. Mantan Karopenmas Divhumas Mabes Polri itu juga akan melakukan ramah tamah dan tatap muka bersama pejabat Lamandau.

Selain tatap muka, di hari kedua Wakapolda juga diagendakan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya, olahraga dan bersepeda pagi bersama rombongan serta para PJU Polres Lamandau.

"Siangnya, Wakapolda akan menyampaikan arahan khusus untuk seluruh anggota Polres Lamandau," kata staf humas Polres Lamandau, Sufriadi.

Pada kunker perdana di Lamandau, Wakapolda Kalteng didampingi sejumlah pejabat polda kalteng seperti Dirlantas, Dirnarkoba, dan beberapa pejabat lainnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru