Wakil Bupati: Pecat Petugas PDAM Bekerja Tidak Benar

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 Juli 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor meminta Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Puruk Cahu Esliter memecat setiap petugas PDAM Puruk Cahu yang tidak bekerja dengan benar. 

Hal ini dimaksudkan agar Sumber Daya Manusia (SDM) pada PDAM Puruk Cahu bisa terbenahi dengan baik. 

"Percuma kalau kita anggarkan dana untuk membenahi sarana dan prasarana pada PDAM Puruk Cahu apabila SDM yang bekerja tidak menjalankan tugas dengan baik,"ucap Kinoi sapaan akrab Wakil Bupati Mura ini, Jumat, 26 Juli 2019.

Sejak menjabat sebagai anggota dewan,Rejikinoor mengatakan pihaknya selalu menytujui setiap pengajuan anggaran yang diberikan oleh PDAM namun hasilnya hingga saat ini tidak ada hingga saat ini masih menjadi permasalahan ketika musim kemarau. 

Salah satu faktor inilah yang membuat Wakil Bupati Mura ini menilai bahwa SDM pada PDAM sangat berpengaruh karena banyak dari alat maupun sarana lainnya yang mengalami kerusakan.

"Direktur PDAM harus berani mengambil keputusan, kalau kita anggarkan namun hasilnya tetap saja terjadi pada tahun depan seperti ini maka ada yang harus dibenahi termasuk pada SDM," tambahnya.  (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru