Puluhan Pedagang Kaki Lima Dilibatkan di Syukuran HUT Katingan Besok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Juli 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan pedagang kaki lima yang selama ini menjual makanan dan minuman di Kota Kasongan bakal dilibatkan pada syukuran dan perayaan peringatan HUT ke -17 Kabupaten Katingan yang digelar, Selasa, 30 Juli 2019.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan Lusen, mengimbau masyarakat hadir pada peringatan HUT Katingan besok.

"Masyarakat Kabupaten Katingan diundang hadir pada peringatan HUT ke-17 Kabupaten Katingan besok di halaman kantor bupati mulai pukul 08.00 WIB" ujar Lusen, Senin, 29 Juli 2019.

Menurutnya, seusai upacara peringatan HUT, rangkaian acara dilanjutkan dengan syukuran.

Pada acara syukuran, Pemkab Katingan melibatkan puluhan pedagang kaki lima yang selama ini menjual makanan dan minuman di halaman kantor bupati.

"Jadi acara syukuran besok itu akan ada puluhan pedagang kaki lima yang menyediakan aneka makanan dan minuman yang sudah dikoorinir oleh masing-masing SOPD, jadi semua yang disediakan oleh pedagang kaki lima gratis karena sudah dibeli oleh masing-masing SOPD," kata Lusen.

Lusen mengatakan, maksud pelibatan puluhan pedagang kaki lima tersebut yakni sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Katingan terhadap pedagang kecil. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru