Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Laga Kandang Rumput Stadion Tuah Pahoe Terus Dirawat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Juli 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumput lapangan Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, terus dilakukan perawatan menjelang laga kandang Kalteng Putra melawan Semen Padang pada Jumat, 2 Juli 2019.

Salah satunya dengan rutin melakukan penyiraman pada rumput tersebut. Petugas terlihat menyirami bagian rumput secara menyeluruh. 

"Kita rutin melakukan penyiraman sejak awal sehari dua kali, pagi dan sore," kata Sekretaris Tim Kalteng Putra Sigit Wido mewakili CEO Agustiar Sabran.

Pantauan Borneonews, rumput lapangan sudah tumbuh dengan rapat dan subur. Dipastikan siap digunakan dalam laga melawan Semen Padang.

Sigit bersyukur karena stadion tersebut sudah ditetapkan standar Liga 1 oleh PT Liga Indonesia Baru pada Minggu, 28 Juli 2019. 

Ini berkat kerja keras tim manajemen beserta pihak terkait dalam menuntaskan pembenahan sebagaimana instruksi PT Liga. Tentunya juga mendapat dukungan penuh dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sigit menyebut sudah saatnya Kalteng Putra bangkit untuk merebut kemenangan. Ia juga berharap posisi klasemen dapat berangsur membaik dan terlepas dari zona merah. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru