KPU Palangka Raya Gelar Penetapan Perolehan Kursi Partai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Juli 2019 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menggelar kegiatan penetapan perolehan kursi partai politik hasil pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya.

Selain perolehan kursi KPU Kota Palangka Raya juga melakukan penetapan calon yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya.

"Penetapan ini berdasarkan perintah KPU RI. Mereka meminta untuk segera dilakukan penetapan kursi dan pentapan calon terpilih," kata Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriah, di Aquarius Botique Hotel, Senin, 29 Juli 2019.

Ia menegaskan anggota DPRD yang ditetapkan pada malam ini akan dilantik pada Rabu, 14 Agustus 2019.  Ngismatul juga menekenkan kegiatan penetapan juga dilaksanakan serentak  se-Kalteng pada hari ini.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari partai politik peserta pemilu, Pemerintah Kota Palangka Raya serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Palangka Raya.

Nampak pula hadir Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya, Endrawati serta perwakilan PPK Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru