Pawai Pembangunan akan Digelar di Taman Kota Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Juli 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pawai pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Agustus 2019 nanti akan digelar di Taman Kota Sampit, yang rencananya akan digelar pada 18 Agustus mendatang. 

"Kalau pawai sudah kami jadwalkan, dan rencananya akan digelar pada 18 Agustus 2019 mendatang di Taman Kota Sampit," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Rabu, 31 Juli 2019. 

Pelaksanaan pawai pembangunan dipindah, karena saat ini di depan rumah jabatan bupati sedang ada perbaikan drainase. Bahkan, perbaikan itu dilakukan di sepanjang Jalan A Yani. Sehingga pemerintah daerah tidak bisa menggelar di tempat tersebut. 

"Sudah kami rapatkan kemarin untuk pengambilan tempatnya, yakni di Taman Kota Sampit. Karena Jalan A Yani saat ini sedang dilakukan perbaikan drainase," kata Halikinnor. 

Dengan adanya hal itu, dirinya juga meminta kepada panitia nantinya agar bisa menampilkan pertunjukan yang berbeda pada pawai tahun ini. Terutama yang dilakukan adalah pertunjukan yang bisa menarik minat masyarakat. Sehingga kegiatan tersebut bisa lebih semarak lagi. 

"Saya tunggu inovasi terbaik panitia nantinya. Sehingga pawai pembangunan tahun ini lebih meriah lagi," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru