Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP4D Harapkan Pembangunan GOR Berjalan Lancar

  • Oleh James Donny
  • 02 Agustus 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau mengharapkan pembangunan gedung olahraga (GOR)  Pulang Pisau berjalan lancar. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi mengatakan, sebagai pendamping pelaksanaan proyek GOR, TP4D akan terus memonitor kegiatan tersebut supaya dapat berjalan tanpa mengalami kendala. 

Pihak Dinas Pemuda dan Olahraga kata Triono sebelumnya sudah mengajukan permohonan untuk dapat dilakukan pendampingan oleh TP4D. 

Pada tahap awal pelaksanaan pembangunan GOR, pihak Dispora sempat melakukan konsultasi dengan TP4D karena mengalami beberapa kendala dan tantangan serta beberapa hal yang sifatnya teknis. Jika tidak diberikan solusi,  resikonya pembangunan GOR tidak dapat terlaksana. 

Sikap kooperatif dari Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau untuk melakukan konsultasi dengan TP4D,  dan mau bekerja keras secara maraton, akhirnya kendala yang dihadapi dapat diselesaikan sehingga pembangunan GOR dapat dimulai. 

"Kami harapkan pembangunan yang sudah dimulai ini tidak ada kendala,  dapat berjalan lancar dan tidak bermasalah," harap Triono. 

Sebelumnya Plt Kepala Dispora Pulang Pisau,  Herto mengatakan pihaknya harus bekerja keras saat mengejar waktu pelaksanaan proses pembangunan sesuai deadline yang berikan Pemerintah Pusat. 

"Saat turun kerja pada 10 Juni 2019 setelah cuti bersama, kita dikejutkan dengan proses tender yang sudah harus tayang pada 12 Juni 2019, sementara kita harus mulai dari nol pada saat saya baru menjabat sebagai Plt," katanya. Kejar tayang untuk tender tersebut selanjutnya  dilakukan oleh Dispora sambil berkonsultasi dengan TP4D dan arahan Bupati Pulang Pisau. 

"Dengan adanya bimbingan tersebut kita berjuang,  dan alhamdulilah pada akhirnya proses tender bisa dilakukan," ujar Herto. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru