Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemain Kobar Jalani Seleksi Pra Pon, PSSI Minta Doa dari Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Agustus 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari ini tujuh pemain bola asal Kotawaringin Barat (Kobar) mulai jalani proses seleksi Pra Pon Kalteng di Palangka Raya. PSSI Kobar mohon bantuan doa dari seluruh masyarakat Kobar agar mereka semua bisa lolos.

"Mudah - mudahan mereka semua bisa lolos dan menjadi kado ulang tahun untuk Kobar, mohon dukungan dan doanya dari masyrakat Kobar," ujar Ketua PSSI Kobar H Amir, Jumat, 2 Agustus 2019.

Ia menambahkan, kemarin, Kamis, 1 Agustus 2019 mereka berangkat dan hari ini sudah mulai proses seleksi. "Semoga mereka dapat tampil maksimal dan lolos seleksi," harapnya.

Kata dia, meskipun dengan keterbatasan anggaran, PSSI Kobar dan Persatuan Sepak Bola Pangkalan Bun (Persibun) tetap berupaya memberangkatkan tujuh  pemain untuk ikut seleksi prapon di Palangka Raya.

H Amir berharap agar pemerintah agar ada perhatian khusus untuk kemajuan persepakbolaan di Kotawaringin Barat sehingga bisa eksis di tingkat lokal, bahkan tingkat Nasional.

"Saya berharap dukungan dari pemerintah daerah untuk kemajuan sepak bola ini agar dapat maksimal sehingga tercipta atlet yang baik dan berprestasi," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru