Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Sampaikan Ini Kepada ASN Purna Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Agustus 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas telah memasuki purna tugas dan sudah dilakukan acara perpisahan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar menyampaikan pesan-pesan kepada ASN purna tugas yang telah mengabdikan puluhan tahun dalam memajukan dunia pendidikan.

"Banyak tantangan, capaian, baik itu suka dan duka telah dilewati bersama-sama. Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian sejauh ini," ucap Ilham, Selasa, 6 Agustus 2019.

Dia berharap apa yang sudah diperbuat selama mengabdi akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru untuk tugas mulia mencerdaskan anak bangsa.

"Karena juga peran aktif kita semua penting untuk bersama-sama memajukan daerah kita ini," katanya.

Ada 4 ASN yang memasuki purna tugas. Yaitu pejabat struktural adalah Kabid Pembinaan SMP, Pengawas SMP, dan dua pejabat fungsional kepala sekolah SMP.

"Pelayanan tetap berjalan,walau pun saat ini terjadi kekosongan jabatan baik di Bidang Pembinaan SMP dan 2 kepala sekolah serta pengawas SMP," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru