Sempat Cekcok Sebelum Membunuh Istri di Depan Dua Anaknya

  • Oleh Naco
  • 07 Agustus 2019 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mi (34) sebelum membunuh istrinya, Hn, keduanya sempat cekcok. Bahkan korban sempat ingin pergi dari rumah.

Merasa curiga dan menuduh istrinya selingkuh, tersangka nampaknya kalap dan menganiaya istrinya secara membabi buta dengan pisau hingga korban tewas.

Perbuatan itu dilakukan tersangka di hadapan dua anaknya yang masih di bawah umur. Melihat ibunya dihabisi, sang anak berteriak minta tolong dengan tetangganya. Itu terungkap saat pelimpahan tahap II di Kejari Kotim, Rabu, 7 Agustus 2019.

"Setelah itu saya mau bunuh diri minum racun rumput, namun gagal," kata tersangka kepada jaksa Rahmi Amali, 

Korban dihabisi pada Jumat, 10 Mei 2019 sekitar pukul 08.00 WIB di mess karyawan Blok G10 Estate Tahan Haluan PT Agro Wana Lestari, Desa Tanah Haluan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim.

Korban dianiaya dengan pisau sebanyak lima kali hingga mengakibatkan luka di leher hingga bahu korban. Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi kejadian.

Oleh warga setempat, korban dimakamkan di Tumbang Penyahoan, Kecamatan Bukit Santuai. Sementara itu, dua anak tersangka kini kembali ke kampung halamannya ikut bersama neneknya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru