Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stakeholder Meeting Tingkatkan Sinergi dan Kemajuan Perpustakaan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Agustus 2019 - 13:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Konsultan Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Lisa Agustin berharap, melalui kegiatan stakeholder meeting, maka semua pihak dapat saling bersinergi dalam meningkatkan dan memajukan perpustakaan.

"Ke depannya, setelah pertemuan ini, kita semua yang hadir bisa sama-sama saling bersinergi untuk program-program lanjutan," harap Lisa Agustin, Rabu, 7 Agustus 2019.

"Saya berharap semuanya bisa mendukung perpustakaan, baik perpustakaan di kabupaten maupun perpustakaan yang ada di tingkat desa," pintanya.

Stakeholder meeting dalam upaya mendukung program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dapat membuahkan hasil, salah satunya meningkatkan perpustakaan agar lebih maju.

"Ini tidak hanya sebatas pertemuan saja, karena banyak sekali harapan kami dari perpustakaan nasional kepada perpustakaan Sukamara ini agar bisa berkembang dan lebih maju lagi, sehingga masyarakat bisa menerima manfaat dari program ini," tutur Lisa.

Lisa menambahkan, kegiatan yang yang pihaknya gelar hari ini di Balai Pelatihan Guru (BPG) Sukamara juga melakukan pembahasan-pembahasan penting dalam upaya mendukung program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial di Kabupaten Sukamara.

"Kegiatan stakeholder meeting ini tidak hanya menghadiri meeting saja, tetapi ada sinergi yang berkelanjutan," terang Lisa Agustina.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sukamara, Karyono mengatakan, stakeholder meeting adalah bentuk dukungan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait dalam upaya meningkatkan perpustakaan di Bumi Gawi Barinjam, sehingga bisa maju seperti yang diharapkan.

"Intinya ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah kita," ucap Sutrisno. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru