Truk Angkut Besi Terguling di Jalur Provinsi

  • Oleh Naco
  • 08 Agustus 2019 - 08:48 WIB

BORNEONEWS,  Sampit - Truk jenis Fuso dengan muatan besi terguling di jalur lintas provinsi tepatnya di Jalan Tjilik Riwut, Desa Keruing, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur atau arah Sampit - Palangka Raya.

Truk dengan nomor poliisi S 8203 UW terguling ke bahu jalan, bahkan sebagian badan truk masuk ke bagian bandan jalan. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Sudah dilaporkan ke Satlantas Polres Kotim, saat itu truk tersebut menuju pelabuhan Sampit," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim, H Fadliannor, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dari laporan ke Dinas Perhungan lanjut Fadliannor, insiden itu terjadi Rabu, 7 Agustus 2019 malam, ketika itu truk akan berangkat melalui pelabuhan Sampit dengan menggunakan kapal Roro.

Namun dalam perjalanan truk malah mengalami kecelakaan. Arus lalu lintas sempat terhambah di jalur itu. Namun kini kembali normal lagi.

"Arus sempat terganggu karena sebagian badan truk masuk ke jalan," tandas Fadliannor.

Bahkan akibat kejadian itu besi muatan truk berhamburan keluar dari truk ke bahu jalan. Angkutan truk merupakan besi bekas yang dibawa oleh sopir truk dengan nopol luar Kalteng tersebur. (NACO/B-5)

Berita Terbaru