Bupati Barito Utara Berikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

  • Oleh Ramadani
  • 09 Agustus 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha, Jumat 9 Agustus 2019.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Ir Hj Mery Rukaini yang didampingi Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan dihadiri oleh Unsur FKPD, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan terimakasih banyak kepada fraksi-fraksi pendukung dewan yang menerima Raperda perubahan kedua atas Peraturan Daerah nomor 9 tahun 2011 tentang retribusi jasa usaha yang diajukan oleh pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Hal ini merupakan salah satu usaha untuk melaksanakan pembangunan, mengembangkan tugas-tugas pemerintah dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Terkait pemandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi, Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih terkait saran dan masukan.

"Pada prinsipnya Pemerintah Daerah menerima dan akan dijadikan untuk perbaikan peyelenggaraan pemerintah ke depannya, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang optimal bagi kesejahteraan masyarakat Barito Utara," ungkap Nadalsyah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru