Pemda Barito Timur Terima Bantuan Hewan Kurban

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 10 Agustus 2019 - 07:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur menerima bantuan tiga ekor sapi hewan kurban dari Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang. Penyerahan secara sembolis itu berlangsung di halaman Mesjid Ar- Rahman Tamiang Layang, Jumat 9 Agustus 2019.

Hewan kurban tersebut akan diserahkan ke mesjid yakni Mesjid Ar -Rahman Tamiang Layang, Mesjid Usman Bin Affan Desa Matabu, dan Mesjid Sabilal Mujahidin Ampah.

Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng cabang Tamiang Layang yang sudah berpartisipasi untuk memberikan hewan kurban kepada masyarakat.

IA berharap bukan hanya Bank Kalteng cabang Tamiang Layang saja yang ikut berpartisipasi melainkan perusahaan yang ada di Bartim juga diharapkan bisa melakukan hal yang sama.

"Kita harap kedepan tak hanya Bank Kalteng saja yang menyumbang hewan kurban, melainkan juga perusahaan atau sebagainya. Kita harap pembagian dagingnya nanti juga bisa berjalan dengan lancar dan dapat membantu warga kurang mampu," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun mengatakan, pihaknya selalu ikut berpartisipasi untuk memberikan hewan kurban.

"Setiap tahun kita selalu menyumbang hewan kurban, tahun lalu kita 2 ekor, dan tahun ini kita 3 ekor. Doakan saja agar Bank Kalteng cabang Tamiang Layang semakin maju, semakin banyak nasabah dan semakin banyak mendapatkan laba sehingga ditahun yang akan datang kita bisa lebih banyak lagi menyumbang hewan kurban," pungkasnya. (PRASOJO/m)

Berita Terbaru