Bupati Barito Utara Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 13 Agustus 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri Kenal Pamit Kapolda Kalteng dari Irjen Pol Anang Revandoko kepada Irjen Pol Ilham Salahudin yang dilaksanakan di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut Km 6, Palangka Raya, Senin 12 Agustus 2019. 

Bupati Barito Utara mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Drs Ilham Salahudin sebagai Kapolda Kalteng serta mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol Drs Anang Revandoko sebagai Dankor Brimob Polri.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya, dan Pangdam Tanjung Pura XII. Kemudian, DPRD Kalteng, Forkopimda Kalteng, Para Bupati/ Walikota, Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matius Siregar, serta pejabat utama Polda Kalteng, tokoh masyarakat Kalteng dan Undangan lainnya.

Sebelumnya, Irjen Pol Anang Revandoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kalteng yang telah dapat bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Sementara, Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Ilham Salahudin menyampaikan mohon dukungan yang diberikan dalam melaksanakan tugas di Provinsi Kalteng ini.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat datang Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, semoga kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irjen Pol Anang Revandoko semoga sukses di tempat yang baru sebagai Dankor Brimob Polri,” terang Gubernur. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru