KPU Kapuas Harapkan Kerjasama dengan Stakeholder Terkait Semakin Solid

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder terkait, atas suksesnya pelaksanakan Pemilu 2019, Rabu, 14 Agustus 2019.

Terkait itu, Ketua KPU Kapuas, Jamilah Maisura mengharapkan ke depan kerjasama dengan stakehokder semakin solid, guna menyukseskan penyelenggaraan pemilu. Terutama Pilgub Kalteng 2020 mendatang.

"Kami berharap ke depannya hubungan kerjasama dengan stakeholder terkait semakin erat dan terus terjalin, dalam rangka menyukseskan agenda pemilihan yang akan datang," kata Jamilah.

Dia menambahkan, kerjasama tersebut dari berbagai bidang sangat penting dilakukan, agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan lancar dan sukses, sesuai peraturan yang berlaku.

"Saat ini fokus kami mulai pada persiapan terkait dengan Pilgub Kalteng, agar saat pelaksanaan nanti bisa maksimal," harapnya.

Adapun pada Pemilu 2019 lalu pihaknya telah memberikan penghargaan berupa piagam kepada stakeholder terkait seperti Polres Kapuas, Kodim 1011, Bawaslu, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kominfo dan terkait lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru