Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2019 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Tragis nasib bocah yang baru berusia 7 tahun ini. Ia menjadi korban pencabulan seorang pria di kampungnya.

Pelaku saat ini telah diamankan jajaran Polsek Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kasus pencabulan terjadi pada Senin, 12 Agustus 2019 siang. Namun baru diketahui pada Selasa, 15 Agustus 2019, saat keluarga korban melihat ada bercak darah di celana dalam korban. Hingga dilaporkan ke Polsek Cempaga Hulu. 

"Setelah kami terima laporannya, kamu langsung menangkap pelaku. Saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam," ujar Kapolrss Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah, Kamis, 15 Agustus 2019. 

Pelaku merupakan pria berumur 38 tahun. Pelaku menyetubuhi korban di rumahnya sendiri, saat korban sedang nonton televisi. 

Aksi tersebut diketahui bermula saat keluarga korban melihat ada bercak darah di celana dalam korban. Orangtua korban lalu menanyai korban kenapa bisa terjadi hal seperti itu. 

Namun saat itu, korban hanya menjawab bahwa tidak terjadi apa-apa. Namun karena keluarganya tersebut tidak percaya, maka keluarga korban pun memeriksanya dan benar bahwa bercak di celana dalam tersebut adalah darah. 

Setelah diketahui hal tersebut, korban mengaku bahwa dicabuli pria tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru