Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Kepada 47 Anggota Paskibra Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 15 Agustus 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Sebanyak 47 orang pasukan pengibar bendera (Paskibra) dikukuhkan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo di aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis, 15 Agustus 2019.

Bupati Pulang Pisau mengharapkan putra putri terpilih dari sejumlah SMA sederajat se-Kabupaten Pulang Pisau ini ke depan bisa memberikan yang terbaik. Bukan hanya sebagai pengibar bendera saja, tetapi setelah itu juga sebagai generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya untuk Kabupaten Pulang Pisau. 

Edy mengatakan, Paskibra Pulang Pisau sudah diberikan pendidikan dan pelatihan untuk membentuk mentalnya menjadi mental yang baik dan mental kepemimpinan. 

Menurutnya menjadi anggota Paskibra tidak hanya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab menaikkan atau menurunkan bendera merah putih saja, tetapi mengamalkan apa yang telah diperoleh selama mengikuti proses latihan sampai pada saat detik-detik penaikan dan penurunan bendera merah putih di 17 Agustus. 

Harapannya ideologi kebangsaan yang telah diperoleh para anggota Paskibra ini dapat menjadi pedoman hidup dalam lingkungannya sehari-hari.

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, ujar Bupati, sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para pemuda pemudi Pulang Pisau ini yang terpilih untuk mengemban tugas mulia, yakni mengibarkan bendera sangsaka merah putih pada detik-detik proklamasi di Pulang Pisau pada 17 Agustus 2019. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru