Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Dibacok, Anak Ini Sempat Takut Sampaikan Perbuatan Ayah Tirinya

  • Oleh Naco
  • 15 Agustus 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bapak ini usai memukul dan membacok anak tirinya yang berumur 9 tahun sempat mengaku korban terluka karena jatuh dari bak sampah.

"Saat dibawa ke klinik, kata petugas medis itu bukan luka akibat jatuh di bak sampah tapi karena benda tajam, nah setelah itu saya laporkan ke satpam," kata ibu korban.

Setelah itu, kata ibu korban saat sidang di hadapan majelis hakim yang diketuai Ega Shaktiana, Kamis, 15 Agustus 2019, suaminya diamankan setelah dua hari kejadian. Terdakwa mengaku kalau korban luka akibat bacokannya.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Senin, 22 April 2019 sekitar pukul 21.00 WIB. Perbuatan itu dilakukan di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim.

Berawal saat ia baru saja pulang bekerja dan kelelahan ingin mengambil mie instan yang sebelumnya ia simpan untuk dimasaknya. Namun saat itu mie instan itu tidak ada. 

Kepada anak tirinya yang bungsu ia menanyakan di mana mie instan tersebut. Mengetahui dimakan anak tirinya itu ia kesal dan marah. Hingga terjadi pembacokan itu.

Keterangan ibu korban juga dibenarkan dua saksi lain. "Saat kami amankan terdakwa mengaku saja," kata saksi yang dihadirkan dalam sidang. (NACO/B-5)

Berita Terbaru