Bupati Minta Investor Perusahaan Pertambangan Terlibat dalam Mura Expo Tahun Depan

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Agustus 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph minta agar seluruh investor yang bergerak di pertambangan baik itu emas maupun batubara turut serta ikut dalam pelaksanaan Mura Expo tahun 2020.

Dimaksudkan dengan keterlibatan pihak perusahaan tambang agar adanya keterbukaan terkait informasi dari sektor pertambangan kepada masyarakat luas apa saja yang menjadi program CSR dan progres tambang sejauh ini di Mura. 

"Tahun depan saya ingin agar perusahaan tambang yang berinventasi di Mura juga berpartisipasi membuka pameran dan stand ketika Mura Expo dilaksanakan tahun depan," ujar Perdie, Kamis, 15 Agustus 2019.

Dengan adanya keterlibatan pihak perusahaan yang pada stand Mura Expo dapat memberikan nilai tersendiri terutama pada sektor pertambangan. 

"Tentu bila ada keterlibatan pihak perusahaan dalam membuka stand menjadi daya tarik sendiri terutama di bidang pertambangan sehingga masyarakat bisa lebih tahu," tambahnya. 

Diketahui juga pada tahun-tahun sebelum pelaksanaan Mura Expo juga tidak ada dari seluruh perusahaan tambang yang ikut serta dalam membuka stand pameran. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru