Bupati Gunung Mas Dukung Pidato Kenegaraan Presiden

  • Oleh Magang 1
  • 16 Agustus 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo saat menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Republik Indonesia, Jumat, 16 Agustus 2019.

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengatakan keinginan presiden yang disampaikan dalam pidato kenegaraan itu selaras dengan keinginannya dan Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing.

“Saya mendukung apa yang disampaikan presiden. Itu selaras dengan keinginan saya dan ibu wakil,” ujarnya saat memberi keterangan seusai mengikuti rapat paripurna istimewa.

Hal-hal yang selaras itu di antaranya terkait regulasi yang harus selalu berkembang dan tidak mempersulit, peningkatan sumber daya manusia, dan berbagai hal lainnya.

Hal itu selaras dengan visi misi Jaya-Efrensia yakni terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

Saat ini dirinya bersama Efrensia LP Umbing terus mempersiapkan dan melalukan berbagai hal demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru