Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwira Muda Ini Jadi Komandan Detik-Detik Proklamasi 

  • Oleh James Donny
  • 17 Agustus 2019 - 10:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kasat Intel Polres Pulang Pisau Ipda Doohan Octa Prasetya, dipercaya sebagai komandan Upacara Detik-Detik Proklamasi Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu 17 Agustus 2019.

Seperti pada upacara HUT kemerdekaan RI tahun-tahun sebelumnya, prajurit TNI/Polri ditunjuk untuk menjadi komandan dalam kegiatan tersebut.

upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau Jalan Lintas Kalimantan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),  anggota DPRD,  para pejabat instansi vertikal dan pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, BUMN,  BUMD,  veteran,  tokoh agama,  tokoh masyarakat, pelajar dan ASN.


Upacara HUT ke-74 kemerdekaan RI tersebut diawali dengan detik-detik proklamasi yang ditandai dengan bunyi sirine selama 1 menit.

Sebelumnya juga pada Jumat, 16 Agustus 2019, malam di laksanakan acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan HM Sanusi pukul 24.00 WIB untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Pulang Pisau setelah rangkaian upacara dilaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan tersebut.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru