Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadispora Kalimantan Tengah Singgung Pentingnya Jaga Lingkungan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Agustus 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, Falery Tuwan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya olahraga dan penjagaan kesehatan.

Selain melalui olahraga, penjagaan kesehatan juga harus dilakukan melalui penjagaan lingkungan. Salah satunya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau.

"Perkiraan musim kemarau ini masih panjang sampai September. Mari bersama sama saling mengingatkan menjaga lingkungan," kata Falery saat membuka jalan sehat BUMN, Minggu, 18 Agustus 2019.

Dia menyebut kabut asap mengganggu kesehatan masyarakat, terutama anak anak. Semuanya baik perorangan maupun organisasi perlu ikut menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mejaga kebersamaan dan ketenangan, menjadikan momen HUT RI ke 74 sebagai pemacu kerbersamaan.

"Semoga kita bisa menjaga ketenangan. Kita semua menjadi satu satu kesatuan. Selamat HUT RI ke 74 negara kita semakin jaya dan sejahtera," sebutnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru