Penerangan Taman Kota Menjadi Komponen Penting Perlu Diperhatikan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2019 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2019-2024, Mukarramah mengatakan sejumlah komponen yang sangat penting untuk diperhatikan dari keberadaan taman kota salah satunya ialah terkait pengelolaan penerangan taman tersebut.

"Fasilitas rekreasi ini diharapkan dapat terpelihara dengan bijak dan intensif, tentu dengan penerangan yang memadai. Kalau malam gelap, bisa saja ada yang usil terhadap taman tersebut. Kalau penerangannya cukup kan keisengan itu akan minim terjadi," kata Mukarramah, Rabu 21 Agustus 2019.

Menurut Politisi Partai Nasdem ini, mengingat visi dan misi pemerintah yang menginginkan keberadaan taman ini menjadi salah satu ikon dari kota cantik maka hal terkait penerangan ini perlu diperhatikan.

"Kalau mau mewujudkan ikon green city ya harus begitu. Kebersihannya dijaga, penerangannya memadai," tegasnya.

Politisi Nasdem ini mengatakan jangan sampai anggaran yang telah dianggarakan bagi pengelola taman tidak dibalas dengan kebersihan taman yang memadai.

"Sangat penting dalam menjaga sarana dan prasarana publik yang dibangun di taman supaya terjaga kehadiran dan manfaatnya," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru