Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologi Anggota Ditlantas Amankan 4 Pemuda Diduga Terlibat Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Agustus 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Empat pemuda yang diduga terlibat narkoba kini sudah dilimpahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng. Mereka sebelumnya diamankan oleh anggota Direktorat Lalu Lintas di Jalan G Obos 13, Kamis, 22 Agustus 2019.

Direktur Lalu Lintas, Kombes Fajar Sodiq mengatakan, penangkapan berawal ketika anggota patroli jalan raya melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan Bundaran Burung, Jalan RTA Milono pada pagi harinya. 

"Saat melaksanakan pengaturan, tiba-tiba ada Avanza yang melaju kencang. Anggota berupaya untuk memberikan imbauan, tapi rupanya malah kembali melaju kencang sehingga dicurigai," kata Fajar.

Begitu curiga, lanjut dia, anggota yang dipimpin Aiptu Anang Sanjaya mencoba untuk menghentikan. Pengemudi mobil berinisial Son, justru tancap gas menuju Jalan Soekarno. Anggota kemudian melakukan pengejaran.

Pada saat keluar dari Jalan Soekarno atau masuk Jalan G Obos, mobil tersebut menyerempet motor hingga pengemudi motor terjatuh. Namun, pengemudi mobil tancap gas lalu masuk ke G Obos 13. 

Aiptu Anang bersama Brigadir Prianto dan lainnya terus mengejar. Pada saat pengejaran itu, terlihat seseorang dalam mobil membuang sesuatu ke pinggir jalan. Anggota akhirnya mengamankan pengemudi mobil. Termasuk menemukan bungkusan yang telah dibuang itu. 

Setelah dibuka, isinya adalah bungkusan yang didalamnya masih ada sisa diduga sabu, pipet, timbangan digital dan bungkus plastik klip. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru