Gubernur Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Agustus 2019 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di Bandar Udara Tjilik Riwut, Jumat, 23 Agustus 2019.

Gubernur didampingi para pejabat seperti Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal, Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin serta pejabat lain termasuk dari unsur Forkopimda.

Pejabat pusat yang turut datang adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan atau Menko Polhukam, Wiranto.

Kemudian Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Kepala Badan Restorasi Gambut atau BRG, Nazir Foead dan para rombongan.

Mereka selanjutnya melakukan pertemuan di VIP Room Isen Mulang bandara. Di situ dibahas soal penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kalteng.

Selanjutnya semua dijadwalkan mengecek lokasi kebakaran di kawasan Jalan Soekarno. Pantauan borneonews, para anggota baik TNI, Polri, BPBD dan lainnya sudah standby di lokasi tersebut. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru