Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proses Pemilihan Ketua Forum Anak Kotawaringin Barat Dilakukan Voting

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Agustus 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kotawaringin Barat (Kobar) akan membentuk pengurus baru Forum Anak yang dilakukan dengan voting.

Selaku ketua panitia, Kepala Bidang Perlindungan Anak, DP3AP2KB Kobar Eni mengatakan, pemilihan anggota forum anak akan dilakukan voting, dengan menulis nama calon di kertas dan dihitung.

"Peserta kasih kerta tulis nama calon pilihannya dan kita hitung, perolehan suara terbanyak akan jadi ketua, kedua wakil dan ketiga sekretaris," ujarnya, Selasa, 27 Agustus 2019.

Sebelum dilakukan pemilihan, dibentuklah empat kelompok kemudian mereka akan mempresentasikan visi dan misi untuk 2 tahun ke depan.

Kegiatan forum anak diikuti kurang lebih 60 peserta dari SD pelajar kelas 4, SMP kelas VII dan SMA kelas X di dalam kota. Pemilihan ini sudah yang ke empat kalinya dilaksanakan di Kobar.

"Masa bakti anggota forum akan berlangsung selama dua tahun, dan ini masih tingkat kabulaten, nanti akan di adakan tingkat kecamatan, desa atau kelurahan," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru