Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas akan Gelar Operasi Patuh Mulai 29 Agustus 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Agustus 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Kapuas akan menggelar Operasi Patuh Telabang selama 14 hari, mulai sejak 29 Agustus sampai 11 September 2019.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid mengatakan kegiatan yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polri, sehingga 2 hari lagi juga akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kapuas

"Yang jelas Operasi Patuh yang akan digelar nanti itu bertujuan demi terciptanya Kamsertibcarlantas serta meminimalisasi terjadinya sebuah pelanggaran di jalan umum," ucap AKP Abdul Wakid, Selasa, 27 Agustus 2019.

"Dengan tidak terjadinya pelanggaran, maka akan bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas. Untuk itu operasi patuh akan dilaksanakan juga di titik rawan pelanggaran dan rawan laka lantas," lanjutnya.

Wakid mengimbau masyarakat untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan dan mentaati peraturan rambu lalu lintas, sehingga saat dilakukan razia semua siap dan tidak ada terjadinya pelanggaran.

"Kami harapkan semuanya dilengkapi, periksa lagi kendaraannya sebelum bepergian. Sehingga aman dan nyaman, tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ucapnya.

"Kami berharap nantinya selama giat operasi patuh dapat berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh personel Satlantas dilibatkan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru