Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baznas Sukamara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Komplek Pasar Saik

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Agustus 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukamara menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di di Komplek Pasar Ikan (Saik). Penyerahkan bantuan dilakukan oleh Kepala Markas PMI Sukamara, Riyandi.

"Hari ini saya menyampaikan bantuan dari Baznas kepada para korban kebakaran yang terjadi pada 18 Agustus lalu," ucap Riyandi, Selasa, 27 Agustus 2019.

Bantuan tersebut diberikan atas koordinasi lintas sektor dalam rapat yang dilaksanakan pada 19 Agustus 2019. Rapat dipimpin Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi.

"Dalam rapat tersebut, wakil bupati menginginkan agar masing-masing lintas sektor mengambil bagian dalam meringkan beban para korban kebakaran," ujarnya.

"Kami dari PMI ditahap pra kebakaran sudah memberjkan bantuan pisikologis terhadap para korban, kemudian kami komunikasikan kepada Baznas agar bisa menyisihkan zakat yang dikelola untuk diberikan kepada 5 kk yang menjadi korban," tuturnya.

"Alhamdulillah terealiasi pada 27 Agustus, dan kita serahkan hari ini. Untuk bantuan yang diberikan setiap KK mendapatkan bantuan uang Rp 1 juta," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru