Duel Rawing Jabat Pimpinan Sementara DPRD Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Agustus 2019 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Duel Rawing dipercaya menjabat sebagai pimpinan sementara DPRD Kalimantan Tengah.

Ini seiring berakhirnya masa jabatan Reinhard Atu Narang sebagai Ketua DPRD Kalteng periode 2014-2019.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Kalteng, Tantan membacakan pengumuman pimpinan sementara pada rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kalteng masa jabatan 2019-2024.

Resminya Duel Rawing menjabat sebagai pimpinan sementara ditandai dengan penyerahan palu pimpinan rapat oleh Reinhard Atu Narang, Rabu 28 Agustus 2019.

Dia didampingi Abdul Razak sebagai wakil sementara. Selanjutnya Atu Narang turut menyerahkan memori pelaksana tugas pimpinan DPRD Kalteng selama masa jabatannya.

Dalam kesempatan itu para anggota dewan yang baru berjumlah 45 orang mengucapkan sumpah janji dipimpin Kepala Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Mohammad Hatta.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama istri, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran langsung hadir. Selain itu, ada Sekda Kalteng Fahrizal Fitri dan para pejabat lainnya.

Seusai pelantikan, seluruh pejabat maupun undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada mereka yang akan bertugas mewakili rakyat dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru