Wali Kota Palangka Raya Buka Job Fit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Agustus 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka seleksi terbuka dan uji kompetensi atau job fit jabatan tinggi pratama.

Kegiatan seleksi terbuka dilaksanakan untuk mengisi 11 jabatan tinggi pratama disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) krusial yang selama ini baru diisi dengan jabatan Pelaksana Tugas (Plt).

"Dengan mengucap bismillah kami buka kegiatan seleksi terbuka dan jobfit ini. Ayo dengan filsafah huma betang kita tata Kota Palangka Raya ini," ucap Fairid saat membuka kegiatan di hotel, Kamis, 29 Agustus 2019.

Diketahui ada 11 formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong. Jabatan ini mulai dari Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Disperkim.

Setelah itu ada jabatan Kepala Dinas Perikanan, Kepala Damkar dan Penyelamatan, Kepala BPBD, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, Kepala PUPR, dam Kepala DLH.

Turut hadir dalam pembukaan seleksi terbuka dan jobfit ini Kepala Inspektorat Kalteng, Sapto Nugroho, Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, serta asisten staf ahli Pemerintah Kota Palangka Raya. 

Hadir pula Kepala Unit Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Paramadina, Tia Rahmania. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru