Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karya Bhakti TNI Bangun Jalan Penghubung Antar Desa dan Penataan Ruang Kota

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 31 Agustus 2019 - 02:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota TNI 1012/BTK melaksanakan Karya Bhakti TNI membuka jalan lingkar luar sebagai penghubung antar desa serta program Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk penataan tata ruang kota Tamiang Layang.

"Pembangunan ini salah satu kemanunggalan TNI-rakyat bekerjasama denga  pemerintah daerah Barito Timur dalam membantu percepatan pembangunan wilayah," ucap Dandim 1012/BTK Letkol Inf Tuwadi.

Untuk itu, Tuwadi meminta dukungan penuh kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan pekerjaan pembukaan badan jalan dari Desa Jaar sampai Simpang Badung Kecamatan Dusun Timur agar berjalan dengan lancar.

"Pembukaan badan jalan ini dengan lebar 15 meter," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Ampera AY Mebas, mengungkapkan terimakasih atas sinergitas TNI untuk bisa membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program visi-misi kepala daerah dalam pembangunan penghubung jalan antar desa serta menjadi jalan lingkar luar Kota Tamiang Layang.

"Selesai jalan lintas lingkar luar timur ini nantinya kendaraan angkutan alat berat atau truck milik perusahaan tidak lagi melewati jalan perkotaan," Ucapny, Jumat 30 Agustus 2019.

Ampera menjelaskan, untuk tahun ini dengan anggaran Rp 1,5 Miliar dianggarakan untuk pembukaan jalan dan tahun depan akan dianggarkan lagi biaya melakukan pengerasan jalan.

"Pengerjaan jalan lingkar luar ini dilaksanakan secara bertahap setiap tahun," akunya. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru