Polre Kapuas Amankan Seorang Laki-Laki dan Perempuan Kedapatan Simpan Sabu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 September 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satnarkoba Polres Kapuas mengamankan seorang laki-laki berinisial EC (35) bersama seorang perempuan, R (32) kedapatan memiliki atau menyimpan sabu.

Polisi meringkus pelaku di rumah R yang terletak di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tiga paket klip kecil kristal bening diduga sabu dengan berat 1,20 gram.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatresnarkoba Iptu Suherman, pihaknya telah melakukan penindakan terhadap pelaku setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi dari warga.

"Iya, untuk kedua pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolres Kapuas guna proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ucap Iptu Suherman kepada wartawan, Minggu, 1 September 2019.

"Untuk status kedua pelaku itu bukan pasangan suami istri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kasat Narkoba menuturkan, selain barang bukti sabu, pihaknya juga mengamankan barang bukti lainnya seperti satu buah bong, satu buah botol auplemen makanan, dua buah pipet kaca dan satu buah tas warna abu-abu.

"Untuk barang bukti juga sudah kami amankan guna proses lebih lanjut," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru