DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna Internal dengan Agenda Pengumuman Fraksi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 September 2019 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna Internal dengan agenda pengumuman fraksi, Rabu, 4 September 2019.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Kapuas Yohanes diikuti para anggota dewan, dan Sekretaris DPRD Hidayatullah serta para staff.

Wakit Ketua Sementara DPRD Kapuas Yohanes mengatakan, rapat internal tersebut dilaksanakan dengan agenda pengumuman fraksi-fraksi DPRD Kapuas masa jabatan periode 2019 - 2024.

"Iya, Rapat Paripurna internal hari ini dengan agenda diumumkannya komposisi fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kapuas sesuai dengan jadwal kegiatan yang sudah dibahas kemarin," ucap Yohanes dalam rapat paripurna.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan komposisi fraksi tersebut merupakan hasil pembahasan dan penyampaian masing-masing fraksi yang telah dilaksanakan sebelumnya pada rapat gabungan.

"Jumlahnya ada tujuh fraksi, sama dengan tahun yang lalu dengan rincian lima fraksi murni dan dua fraksi gabungan DPRD Kabupaten Kapuas," katanya.

Adapun ke tujuh fraksi pendukung DPRD Kapuas yang diumumkan tersebut yaitu, Fraksi Golkar, PDI Perjuangan, NasDem, Gerindra, PPP, dan Fraksi Keadilan Amanat Bangsa, serta Fraksi Nurani Bintang Demokrat. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru