Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Berikan Pelayanan Berbeda di Hari Pelanggan Nasional

  • Oleh Advertorial
  • 05 September 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun memberikan pelayanan dan pengalaman berbeda kepada peserta, Rabu, 4 September 2019.

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun memanjakan peserta yang mengurus klaim dengan memberikan suvenir dan kuliner menarik, serta mendekorasi ruang pelayanan dengan tema pantai.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Ryan Gustaviana menerangkan, pada perayaaan Hari Pelanggan Nasional kali ini pihaknya mengangkat tema 'Hari Pelanggan, SERU (Senyum Ramah Untukmu)'.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini, menurutnya, para peserta juga akan dilayani Customer Service yang menggunakan busana pantai. Agar peserta merasakan sensasi pelayanan yang maksimal karena suasana yang sangat menarik ini.

“Kami ingin memberikan apresiasi dan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan, dengan menyiapkan berbagai kue menarik. Kami juga membagi-bagikan suvenir kepada peserta,” kata Ryan.

Dia pun menjadikan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai momentum dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan setiap insan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun kepada seluruh peserta. (ADV/B-11)

Berita Terbaru