Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Perikanan Ajak Masyarakat Sukamara Gemar Makan Ikan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 September 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Sukamara, Pandedi mengajak masyarakat gemar makan ikan dan menjadikan ikan sebagai menu makan sehari-hari.

"Mari kita jadikan ikan sebagai menu makan kita," ajak Pandedi, Jumat, 13 September 2019.

Menurutnya, dibutuhkan kreativitas agar ikan yang dikonsumsi dapat memenuhi standar dan norma angka gizi, serta higines. 

"Dilihat dari sudut pandang rasa, kemampuan kita untuk mengolah ikan menjadi menu makan yang enak sangat dibutuhkan sehingga dengan lomba masak ikan ini dapat meningkatkan kreativitas dalam mengolah masakan berbahan dasar ikan," harapnya.

Pandedi berharap agar peserta yang mengikuti lomba juga bisa memberikan resep masakan ikan yang dapat menggugah selera makan. "Jadikan lomba ini sebagai wahana pembelajaran dalam mengasah kemampuan memasak, mengolah cita rasa ikan menjadi lebih baik," pesannya.

Dalam lomba masak ikan  yang pihaknya gelar, sebanyak 7 peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Peserta terdiri dari perwakilan 5 kecamatan dan 2 perwakilan dari PKK Kelurahan Pandang dan PKK Kurahan Mendawai. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru