PWI Kotawaringin Timur Raih Penghargaan Terbaik Se-Kalimantan Tengah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 September 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih penghargaan sebagai organisasi kewartawanan terbaik se-Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah kami kembali meraih penghargaan sebagai PWI terbaik se-Kalteng, setelah sebelumnya juga meraih penghargaan sebagai PWI teraktif, dan terinovatif," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, Sabtu, 14 September 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari kepada Andri Rizky Agustian saat pelantikan pengurus PWI Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Sabtu, 14 September 2019.

"Tadi langsung diserahkan oleh Ketua Umum PWI Pusat H Atal S Depari," kata Andri.

Ia juga menjelaskan, penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi PWI Kotim untuk terus berupaya memberikan yang terbaik, terutama dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) para wartawan.

"Pihaknya juga berupaya menjalankan roda organisasi dan menjalin kerjasama, baik dengan anggota, mitra kerja, serta koordinasi dengan PWI provinsi dan juga pusat," terang Andri. 

Selama ini, PWI Kotim terus berupaya terus menjalankan program kerja, terutama dalam membangun profesionalisme wartawan, guna menciptakan pers berkualitas dan bermartabat. (MUHAMMAD HAMIM/B-3) 

Berita Terbaru