Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini 6 Pesawat Delay di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 15 September 2019 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam sehari ini, Minggu, 15 September 2019,  terdapat 6 pesawat yang mengalami penundaan penerbangan atau delay dan pendaratan baik dari dan di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Keenam maskapai yang delayed mendarat dan terbang ialah Trans Nusa dua jenis maskapai, Garuda dua maskapai, Lion Air dan Batik Air. Semuanya disebabkan karena kabut asap.

"Yang terlambat mendarat itu maskapai Transnusa 662 dari Balikpapan ke Palangka Raya, Garuda 550 dari Jakarta ke Palangka Raya, Lion Air dari Surabaya ke Palangka Raya dan Batik Air dari Yogyakarta menuju Palangka Raya," ujarnya.

Lanjutnya, untuk keenam maskapai tersebut ada yang terpaksa mendarat di Bandara terdekat dan ada juga yang kembali ke Bandara asal.

Sementara itu, dua maskapai yang yang terlambat berangkat dari Palangka Raya yaitu Garuda 551 tujuan Jakarta dan Transnusa 662 tujuan Balikpapan.

"Untuk maskapai GA 551 PKY-CGK, jumlah penumpang 155 orang, sedangkan untuk maskapai Transnusa 662 PKY-PKN jumlah penumpang 18 orang," jelasnya.

Terhadap delayednya sejumlah pesawat tersebut sudah ada tanggung jawab dari pihak Maskapai dengan memberikan sejumlah kompensasi. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru