Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amir Giri Menjabat Kepala Cabjari Palingkau Gantikan Martino Manalu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 September 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Amir Giri resmi menjabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri atau Cabjari Palingkau, Kabupaten Kapuas menggantikan pejabat lama Martino Manalu.

Sebelum resmi menjabat sebagai Kepala Cabjari Palingkau, Amir Giri menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Sedangkan, Martino Manalu setelah bertugasi di Cabjari Paling sekitar dua tahun tujuh bulan itu berpindah tugas untuk menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu di Provinsi Kalimantan Barat.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-412/C.4/08/2019 tanggal 12 Agustus 2019.

Kepala Cabang Palingkau yang baru Amir Giri, mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa pada instansi Kejaksaan RI. Merupakan penyegaran organisasi dan manajemen untuk lebih meningkatkan karier serta pengabdian kepada negara.


"Semoga saya bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan dapat menjalankan tugas kewajiban dengan baik serta bertanggung jawab ditempat kerja yang baru," ucap Amir, Minggu, 15 September 2019.

Lebih lanjut, Amir yang kini sudah aktif menjabat sebagai Kepala Cabjari Palingkau mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, diharapkannya semakin sukses lagi.

"Dan saya mohon kerjasamanya kepada seluruh jajaran Cabjari Palingkau khususnya dan instansi terkait lainnya," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru