DPRD Gunung Mas Usulkan Pengangkatan Calon Pimpinan DPRD Definitif

  • Oleh Magang 1
  • 18 September 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – DPRD Gunung Mas menggelar rapat paripurna 1 masa sidang I tahun sidang 2019, di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Rabu, 18 September 2019, dengan agenda mengusulkan pengangkatan calon pimpinan DPRD definitif.

Ketua sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer menyampaikan rapat ini mengagendakan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Gunung Mas masa jabatan 2019-2024.

“Masing-masing partai politik yang mendapat kursi ketua, wakil ketua I dan wakil ketua II telah mengusulkan calon pimpinan DPRD Kabupaten Gunung Mas masa jabatan 2019-2024,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024 adalah Akerman Sahidar dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I adalah Binartha dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua II adalah Neni Yuliani dari Partai Demokrat.

Setelah disetujui oleh seluruh anggota dewan yang hadir, lanjutnya, nama-nama unsur pimpinan itu akan diusulkan ke Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melalui Bupati Gunung Mas Jaya S Monong.

Kemudian akan disahkan dan dilantikkan melalui paripurna. Gumer berharap pelantikan dapat segera dilakukan, agar DPRD Kabupaten Gunung Mas dapat segera menjalankan tugasnya secara maksimal. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru