IPEMI Berharap Masyarakat Turut Berikan Dukungan kepada Petugas Damkar Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 19 September 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia atau IPEMI Kabupaten Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio berharap, masyarakat memberikan dukungan kepada petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

"Saya berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa terangsang untuk sama-sama menyuport para petugas Damkar," harap Siti Zulaiha seusai menyerahkan dukungan makanan dan minuman kepada Damkar Sukamara, Kamis, 19 September 2019.

Menurut dia, dengan memberikan perhatian kepada petugas Pemadam Lebakaran, setidaknya dapat meringankan beban kerja yang dihadapi saat ini. Mengingat kebakaran yang terus-menerus terjadi sehingga sangat menguras tenaga.

"Ini adalah bentuk perhatian kita. Mudah-mudahan masyarakat juga bisa memberikan dukungan kepada petugas Damkar. Karena kita kasihan mereka harus kerja 24 jam," tuturnya.

Zulaiha melanjutkan, dirinya juga berencana akan memberikan dukungan kembali kepada petugas Damkar melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kuarga Sejahtera (TP PKK).

"Selain IPEMI, rencananya dari PKK juga kita akan berikan bantuan berupa makanan. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini nantinya bisa meringankan beban tugas mereka," harap istri Bupati Sukamara Windu Subagio ini. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru