2 ASN Kesbangpol Kotim Alami Kecelakaan di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 September 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mobil yang digunakan 2 Aparatur Sipil Negara atau ASN pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami kecelakan di Kabupaten Pulang Pisau.

"Ada 2 pegawai kami yang mengalami kecelakaan dengan menggunakan mobil dinas," ujar Plt Kepala Badan Kesbangpol Kotim, Nur Aswan, Kamis malam 19 September 2019.

Mereka adalah Johan Wahyudi dan Jairin. Mobil dinas yang digunakan berplat KH 1529 FU. Kondisi mobil rusak parah. Bagian depannya hancur.

Sementara itu kondisi korban saat ini masih dirawat RSUD Pulang Pisau. Johan mengalami luka di kening, sedangkan Jairin mengalami luka di pipi.

"Korban masih dirawat di rumah sakit daerah," kata Aswan. Sementara itu dari informasi yang diterima Borneonews.co.id, ke 2 korban berangkat dari Sampit menuju Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Mereka berangkat untuk menghadiri kegiatan revolusi mental. Sesampainya di perjalan mereka mengalami kecelakaan dengan menabrak bagian belakang truk. Kondisi mobil hancur bagian depan, bahkan kaca depan juga rusak.

"Kami berharap agar ke 2 korban segera sembuh dan luka yang dialami tidak parah, sehingga bisa kembali beraktivitas. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru