Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Pilkada Kotim, Giliran Pengurus Partai Politik Daftar ke PDIP

  • Oleh Naco
  • 24 September 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ahyar menambah daftar nama yang mendaftar melalui perahu PDIP sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Kotawaringin Timur 2020.

Ahyar yang merupakan pengurus PDIP wakil ketua bidang politik, hukum dan keamanan ini menyerahkan kepada panitia penjaringan yang juga turut hadir Ketua DPC PDIP Kotim, Ahmad Yani, Selasa 24 September 2019.

"Kami sambut baik kader kami yang mendaftatkan diri. Selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya," tegas Yani. Mereka hanya menerima berkas selanjutnya berkas itu akan disampaikan ke DPP melalui DPD.

"Berkas yang kurang jika ada akan kami sampaikan nanti," tegasnya. Sementara itu Ahyar mengaku serius maju di Pilkada Kotim.

Bahkan dia juga akan mendaftar ke partai lain seperti Nasdem dan Gerindra. Karena PDIP perlu berkoaliasi untuk mengusung calonnya.

"Saya akan melakukan komunikasi politik nantinya. Seperti apa prosedur pendaftarannya di partai lain kita akan komunikasikan dulu," tegasnya.

Ahyar berharap PDIP bisa merekomendasikannya. Jika dipercayakan dirinya berkomitmem memajukan daerah. Karena Kotim harus sejajar dengan kabupaten lain di Jawa.

"Saya sudah bentuk tim kecil. Jika dapat rekomendasi saya akan all out bentuk tim nantinya," pungkas Ketua KONI Kotim itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru