Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau Apresiasi Penyelenggara KNPI Cup

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau mengapresiasi atas digelarnya turnamen sepakbola KNPI Cup I. 

"Kami dari Pemda mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Pulang Pisau yang telah menyelenggarakan even olahraga dalam rangka HUT KNPI ke-46," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau, Herto, Rabu, 25 September 2019.

Harapannya kegiatan tersebut dapat berlanjut terus sehingga bisa menciptakan bibit-bibit melalui swakelola untuk mewakili pada even-even yang lebih besar. 

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini supaya untuk dapat dilanjutkan di tahun yang akan datang," katanya. 

Ketua DPD KNPI Pulang Pisau Bahrianor mengatakan ada sebanyak 22 tim sepak bola yang mengikuti turnamen sepak bola KNPI Cup I Kabupaten Pulang Pisau itu. 

Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan tersebut sekaligus membuka peluang bagi pemuda-pemuda di Kabupaten Pulang Pisau untuk berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola. 

Kegiatan itu kata Bahrianor mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang antusias untuk menyaksikan turnamen yang akan digelar selama tiga minggu tersebut. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru